Senin, 18 Maret 2013

Kenangan di Pantai Pasir Putih

Saat libur kampus semester ganjil, saya gunakan waktu panjang itu untuk menambah pengetahuan seputar bahasa Inggris di Pare-Kediri, saya bersama beberapa teman menyempatkan diri untuk mengunjungi Pantai Pasir Putih yang ada di Trenggalek-Jawa Timur saat weekend. Jarak dari Pare ke Trenggalek sebenarnya tidak terlalu jauh, namun, dikarenakan diantara kami belum pernah ada yang berkunjung kesana jadi kami sempat sedikit tersesat dan hal tersebut membuat waktu dan jarak tempuh terasa menjadi lebih lama. Sesampainya disana, kami berteduh saja dikarenakan cuaca panas dan sinar matahari siang sangat terik. Tapi setelah matahari agak condong, saya bersama salah satu teman mulai mendekat ke air, lebih dekat lagi, dan akhirnya kami berenang disana selama kurang lebih setengah jam. Sangat mengasikkan!
Banyak pengunjung yang datang, salah satu alasan mereka mungkin juga sama dengan kami, yaitu menghabiskan weekend untuk berlibur.
Hingga sore hari pantai sudah sepi, kami pun baru menyadari bahwa di tepi pantai yang terparkir hanya tiga motor, yang tak lain merupakan motor kami. :)

Betapa menyenangkan dan melelahkannya hari itu, bersama Izza, kak Rian, Alfian dan satu orang temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar